All Categories

Avatar

Nararya 818

Nararya 818

Profile details

2.6

5 reviews

1y 10m

Joined

2.6

5 reviews

1y 10m

Joined

Listings

@nararya_818 doesn't have any listings yet

@nararya_818 doesn't have any listings yet

Follow @nararya_818 to get updates when a listing is posted

Reviews

2.60

(5 Reviews)

1

1

1

1

1

Avatar
dk5505review from buyer6 days ago

barang sesuai dgn foto.. seller satset n ramah.. makasiii ^^

Outer Benetton

Rp 100,000

nararya_818 Clock Icon 6 days ago

Terimakasih ya kak sudah belanja di kami, senang dengernya kakak happy 🥰

Avatar
melva17review from buyer21 days ago

ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah

Tas Tory Burch❤️Sale !!

Rp 600,000

Avatar
melva17review from buyer21 days ago

ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah

Tory Burch_PreLoved

Rp 600,000

nararya_818 Clock Icon 8 days ago

Kakak,ngapain posting lagi 2x untuk ngejelekin lapak orang?Ga barokah kah.Barang yg kakak beli sdh jelas fotonya sblm dibeli dan kakak setuju dan diterima kondisi baik,tiba² minta tukar.Atas etika baik saya,saya ijinkan tukar,tp mohon maaf kalau memang barang yg satu sudah ga ada,masih ada barang 1 lagi yg kakak ok.Eh tiba² marah² ngga jelas jelek²in lapak saya,minta uang kembali.Bijaksanalah jadi seller & buyer kak.Jangan matiin rejeki orang lain kak,kita sesama seller juga 🙏

Avatar
melva17review from buyer27 days ago (edited)

tasnya bagus. kknya amanah. thx ya

Follow-up review

ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah

Bag Kate Spade - Original 100%_PreLoved

Rp 650,000

Clock Icon 21 days ago (edited)
nararya_818 Clock Icon 21 days ago (edited)

Kakak kalau review hati² ya.Kakak tau tas yang terakhir kakak beli kondisinya tas mirror, sudah diinfo dari awal.Kalau kakak mau beli dan jual lagi di toko kakak dan mengaku ori ya ga bisa dong kak.Barang yg sdh dibeli sudah disetujui oleh kakak,mau ditukar juga sudah saya ijinkan.Eh sekarang minta barang dibalikin dan uang kembali itu bagaimana kak?Tolong jangan matiin rejeki orang kak dengan asal review.Tas asli saya bilang asli, mirror pun saya info.Bijaksanalah jadi buyer dan seller kak🙏

Avatar
aabasyreview from buyer1 month ago
Above and beyond

Above and beyond

Unique listings

Unique listings

High quality

High quality

Value for money

Value for money

Great communication

Great communication

thank you seller awesome green🙏

Celana Warna Army Polkadot Aladin

Rp 115,000

Followers

2

Following

40

Member for

1y 10m

Very Responsive