Nararya 818
Profile details
2.6
5 reviews
1y 10m
Joined
2.6
5 reviews
1y 10m
Joined
Listings
@nararya_818 doesn't have any listings yet
Follow @nararya_818 to get updates when a listing is posted
Reviews
2.60

1

1

1

1

1

barang sesuai dgn foto.. seller satset n ramah.. makasiii ^^
Outer Benetton
Rp 100,000
Terimakasih ya kak sudah belanja di kami, senang dengernya kakak happy 🥰

ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah



Tas Tory Burch❤️Sale !!
Rp 600,000

ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah



Tory Burch_PreLoved
Rp 600,000
Kakak,ngapain posting lagi 2x untuk ngejelekin lapak orang?Ga barokah kah.Barang yg kakak beli sdh jelas fotonya sblm dibeli dan kakak setuju dan diterima kondisi baik,tiba² minta tukar.Atas etika baik saya,saya ijinkan tukar,tp mohon maaf kalau memang barang yg satu sudah ga ada,masih ada barang 1 lagi yg kakak ok.Eh tiba² marah² ngga jelas jelek²in lapak saya,minta uang kembali.Bijaksanalah jadi seller & buyer kak.Jangan matiin rejeki orang lain kak,kita sesama seller juga 🙏

tasnya bagus. kknya amanah. thx ya
Follow-up review
ga amanah. awalnya cod 2x. krna percaya. pembelian ke3 zonk jg pas order manual grab. ga di info kondisi dlm tas. janji tukar. 2hr ga ada kepastian. pas ditentukan jadwal tukar hari ke3. blg brg yg mau ditukar diambil org. intinya ga jujur. next semoga bisa lebih amanah. mau 1rb atau 500rb berarti buat org lain. semoga berkah
Bag Kate Spade - Original 100%_PreLoved
Rp 650,000
Kakak kalau review hati² ya.Kakak tau tas yang terakhir kakak beli kondisinya tas mirror, sudah diinfo dari awal.Kalau kakak mau beli dan jual lagi di toko kakak dan mengaku ori ya ga bisa dong kak.Barang yg sdh dibeli sudah disetujui oleh kakak,mau ditukar juga sudah saya ijinkan.Eh sekarang minta barang dibalikin dan uang kembali itu bagaimana kak?Tolong jangan matiin rejeki orang kak dengan asal review.Tas asli saya bilang asli, mirror pun saya info.Bijaksanalah jadi buyer dan seller kak🙏


Above and beyond

Unique listings

High quality

Value for money

Great communication
thank you seller awesome green🙏
Celana Warna Army Polkadot Aladin
Rp 115,000
Followers
2
Following
40
Member for
1y 10m
Very Responsive
