Thifal Rayes
Profile details
4.9
31 reviews
7y 9m
Joined
4.9
31 reviews
7y 9m
Joined
Listings
@lemarijian doesn't have any listings yet
Follow @lemarijian to get updates when a listing is posted
Reviews
4.90

7

6

6

5

4

2

3

5


Above and beyond

High quality

Great communication

Value for money
Kk nya baik dan gercepp, sesuai juga barangnya, thanks freebiesnya juga kaa, makasiii🤍🤍


Value for money

Above and beyond

Unique listings

High quality

Great communication
Makasih banyak ka, uda sampe bajunya bagus.. dan ga nyangka dapet bonus jg, serasa beli 1 gratis 1. Seller terbaik❤️



Above and beyond

High quality

Value for money

Unique listings

Great communication
bagus sekali kaosnya, terima kasih banyak kk bonus tas nya aku sukaaaa sekaalliiii. tambah banyak berkah n rezeki untuk kk ya. Amin
Mardi crop top get all 3
Rp 200,000


High quality

Above and beyond

Great communication
Bag has arrived overall, is good. Thank you for the cute gift sist🫶🏻

Coc rhyder pilih salah satu
Rp 500,000

harga murah, kakanya sat set. barang bagussss bgt


Polo bag
Rp 100,000

harga murah, kakanya sat set. barang bagussss bgt


Povilo
Rp 100,000


Value for money

Great communication
Kakaknya baik dan pengirimannya sat set juga. Thank you kak
Bukan polene
Rp 100,000


Unique listings

Great communication

High quality

Value for money
makasih banyak kak brgnya sudah sampai dg aman
LC energy
Rp 50,000


Unique listings

Great communication

High quality

Value for money

Above and beyond
Tasnya masih dalam keadaan baik dan cantik sekalii 🤎🫶🏻 Sellernya baik & sat sett 🥰🙏🏻

Rodeo Brown Kulit Asli
Rp 300,000



Amazing chat

Fast and decisive

Easygoing buyer
lancar selalu rezekinya kak ❤️❤️


Amazing chat

Easygoing buyer

Fast and decisive
recommended buyer.. thanks kak🙏



buyer menepati janji...easy going dan menghargai seller🙏🙏



Fast and decisive
kknya baik transaksi pun cepat thanks ya ka🥰

konsumen yang ramah bgt baik bgt.. mksh ya kak uda order

Terimakasih kepercayaan nya kak, semoga tas nya gak mengecewakan🙏🏻

pembeli yang gak pke ribet dan ga bertele2, ramah, fast respon, komunikatif bgt dari mulai beli hingga barang sampai d tujuan. thanks mba🙏🏻...smga berkah. aamiin🤲
Followers
66
Following
23
Member for
7y 9m
Very Responsive
